Download Dangdut Remix Koplo Terbaru (Update 2015)


Download Dangdut Remix Koplo Terbaru (Update 2015)Jenis lagu Dangdut remix yang bisa sobat download ini ada yang berkolaborasi dengan koplo ada juga yang full remix, atau bahasa gampangnya biasa dikatakan musik jedug-jedug. Keberadaan aliran ini sebenarnya bisa dikatakan hampir mirip dengan aliran Discodut era 90an yang sama-sama menggebrak dan lagu-lagunya banyak yang hits. Kemiripan itu misalnya, di era Discodut, ada lagu hits seperti Gantengnya Pacarku koleksi Nini Carlina atau Aku Bukan Hidangan koleksi Hetty Sundjaya dan sebagainya. Sementara di zaman koplo remix seperti sekarang ada tembang hits seperti Keong Racun, Cinta Satu Malam, dll yang mengawali populernya aliran ini.


Download Dangdut Remix Koplo Terbaru (Update 2015)

Download Dangdut Remix Koplo Terbaru (Update 2015)

Sebenarnya aliran Dangdut Remix Koplo sudah lama muncul yaitu sekitar awal 2000an. Akan tetapi produksinya lebih bersifat recycle (daur ulang) lagu yang sudah ada, dengan hanya merubah aransemen musik. Sehingga keberadaaannya waktu itu kurang begitu diterima masyarakat. Di pertengahan 2000an atau sekitar 2010 hingga sekarang, aliran Dangdut remix ini lambat laun mendapat tempat di hati masyarakat, terutama setelah tembang Cinta Satu Malam koleksi Melinda sukses. Setelahnya, banyak lagu-lagu terbaru yang muncul dalam irama ini dan ada pula dengan mengkolaborasikannya dengan koplo seperti 1000 Alasan, Satu Jam Saja, Cukup Satu Menit, koleksi Zaskia Shinta (Gotik) -  Berondong Tua, Bara-Bere koleksi Siti Badriah, Cabe-cabean koleksi Imey Mey, Direject koleksi Jenita Janet dan lain-lain.

Nah berikut ini saya akan sajikan download lagu Dangdut remix terbaru baik yang murni ataupun ada unsur koplo :

Setelah sobat klik link download di bawah ini, tunggu beberapa detik saja, lalu klik tulisan SKIP AD/LEWATI di pojok kanan atas (laptop/komputer) atau di tengah (android), setelah itu akan terdownload lagunya secara otomatis

Download Dangdut Remix Koplo Terbaru (Update 2015)

  1. Jangan Bilang Sayang - Bebize - Download - New - Mei 2015
  2. Aku Sakit Aku Sedih - Citra Marcelina - Download - New - Mei 2015
  3. Cupi Cupita - Goyang Basah - Download  - New - Mei 2015
  4. Ratu Galuh - Pilu - Download - New - Mei 2015
  5. Risma - Aya Aya Wae - Download  - New - Mei 2015
  6. Ya Apa Apalah - Seruni Bahar - Download - New - Mei 2015
  7. Macan Ternak (Mama Cantik Anter Anak) - Trio Macan - Download - New - Mei 2015
  8. Aku Kudu Piye - Deva Lolita - Download - New - Mei 2015
  9. Gue Mah Gitu Orangnya - ImeyMey - Download - Sedang jadi meme ngetrend di Media Sosial 
  10. Gardu (Galau Merindu) - Jenita Janet - Download
  11. Aku Bukan Batu Cincin - Uci Sucita - Download
  12. Woyo Woyo - Soimah - Download
  13. Cinta Apalah Apalah - Iis Dahlia - Download
  14. Pusing Pala Barbie - Puteri Bahar - Download
  15. Susu Lagi - Baby Sexiyola - Download
  16. Duren Makan Duren - Tenty Kamal - Download
  17. Sumpah Aku Nggak Sakit - LoeLoe - Download
  18. Bebek Ngambang - Zaskia Gotik - Download
  19. Mimpi Semalam - Eddy Law - Download
  20. Kapan Dilamar - Lia Jepank - Download
  21. Jamu Kocek - Ayu Wess - Download
  22. Ayo Goyang - Gadis Mutmut - Download
  23. Teman TK - Lysta Yuri - Download
  24. Virus Cinta - Citra Happy Lestari - Download
  25. Kopi Cinta - Trio Kalong - Download
  26. Jamur (Janda Bawah Umur) - Ina Malini - Download
  27. Disitu Kadang Saya Merasa Sedih - Imeymey - Download
  28. Aku Pengen - Puteri Fe - Download
  29. RT 03 RW 05 - Cucu Cahyatie - Download
  30. Jangan Sedih - Merry Amril - Download
  31. Gak Ditembak Tembak - Desya Ong - Download
  32. Bang Jhony - Gita Youbie - Download
  33. Duda Anak 2 - Nyimas Idola - Download
  34. Benny Baarsuara - Kandas Cintaku - Link
  35. Catri (Calon Istri) - Deswa D'Academy - Link
  36. Dina Salsa - Ratu Jomblo - Link
  37. Dian Ayu - Sakitnya Menjadi Aku - Link
  38. Rinandha - Begal - Link
  39. Kartika Domenica - Modus - Link
  40. Ayunia - Janda Minder - Link
  41. Cilukba - Selvy Kitty - Link
  42. PUPUS (Pura Pura Sayang) - Teress - Link
  43. Cuma Mirip (CUMI) - Helda Jasmine - Link
  44. Sensi - Elvy Zubay - Link
  45. Jedag Jedug - Roro Fitria - Link
  46. Laki Laki Gulali - Iva Maura - Link
  47. Playboy Cap Sisir - Sefti Sanustika - Link
  48. Cie Cie Cie - Puspa Goseng - Link
  49. Bang Jones - Elly Lolita - Link
  50. Cobalah Mengerti - Shadians - Link
  51. Bang Toyib Pulang - Yeni Choate - Link
  52. Aku Galau - Yeni Choate - Link
  53. Malam Minggu - Erika Tomboy - Link
  54. Aku Bukan Siapa Siapa - Nana Monica - Link
  55. Bukan Cabe Cabean - Nurul Chabee - Link
  56. Baru 5 Menit - Miss Kondang - Link
  57. Pusing Kepala Plinces - Princesa Putre - Link
  58. Pengumuman - Ratu Meta - Link
  59. Move On - Imbasari - Link
  60. Mabok Selfie - Lina Rasyid - Link
  61. Kawin Siri - Linda Marlina - Link
  62. Kamu Kok Gitu Sih - Iceu Wong - Link
  63. Hatiku Bukan Batu - Utji Chan - Link
      Itulah beberapa link download untuk lagu Dangdut remix koplo terbaru di blog ini. Semoga terhibur dan bermanfaat. kredit: http://dangdutlengkap.blogspot.com/
      Terimakasih atas kunjungan sobat karena telah bersedia membaca artikel Download Dangdut Remix Koplo Terbaru (Update 2015). Semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat. Jika sobat ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rakusshare.blogspot.com/2015/08/download-dangdut-remix-koplo-terbaru.html. Terima Kasih, :)

      0 Response to "Download Dangdut Remix Koplo Terbaru (Update 2015)"

      Poskan Komentar